Victoria Justice Hadirkan Single Comeback Miliknya, 'Treat Myself'

Oleh: admincd - 18 Dec 2020

Selepas hiatus 7 tahun lamanya, Victoria Justice kembali ke skena musik pop dengan sebuah single berjudul 'Treat Myself' yang rencananya akan dirilis pada Jumat, 11 Desember besok.

Hal ini diungkap Victoria melalui akun medsosnya, di mana ia memposting cover-art untuk singlenya. Dalam pernyataan yang menyertai pengumuman, Victoria menyebutkan jika ia telah berjanji kepada para fans, dan juga dirinya, untuk merilis lagu di tahun 2020 ini.

Ia sebenarnya juga berharap bisa merilis sebuah album, entah album mini atau penuh, namun ternyata 2020 tidak berjalan seperti yang direncanakan. Alih-alih berfikir secara berlebihan, maka ia pun memutuskan untuk merilis single saja terlebih dahulu.

Single lead terakhir yang dirilis Victoria adalah 'Caught Up In You' yang merupakan single non-album. Sedang album terakhir yang dirilisnya adalah album soundtrack "Victorious 3.0" di tahun 2012 lalu.

UPDATE

Meski absen cukup lama, Victoria Justice ternyata membuktikan jika ia masih memiliki musikalitas yang kuat. 'Treat Myself', single comeback-nya, adalah sebuah anthem self-empowerment yang tidak hanya memiliki pesan penting, namun juga mampu dikemas Victoria sebagai banger mid-tempo yang catchy.

Simak lagunya dalam versi video musik yang baru saja diluncurkan Victoria:

admincd
More from Creative Disc