Billie Eilish Berkolaborasi Bersama Rosalía Dalam 'Lo Vas A Olvidar', Untuk Soundtrack "Euphoria"

Oleh: admincd - 23 Jan 2021

Serial HBO yang dibintangi Zendaya, "Euphoria," merupakan salah satu paling populer saat ini. Serial juga memiliki koleksi soundtrack yang tak main-main. Kini yang terbaru adalah 'Lo Vas A Olvidar', yang merupakan hasil kolaborasi antara dua bintang muda, Billie Eilish dan Rosalía.

Pandemi menyebabkan produksi untuk musim kedua "Euphoria" terpaksa ditangguhkan. Sebagai gantinya HBO menayangkan dua episode mandiri untuk memuaskan kerinduan penggemar.

Bulan lalu episode perdananya telah tayang dan kini menyusul episode kedua, yang bertajuk "Fuck Anyone Who’s Not A Sea Blob," akan segera menyusul pada tanggal 24 Januari (pelanggan HBO Max bisa menjadi yang pertama untuk menyaksikannya di tanggal 22 Januari).

Saat HBO merilis trailer untuk episode tersebut, kita bisa mendengar preview untuk kolaborasi Billie dan Rosalía tadi. Kolaborasi ini sendiri sebenarnya sudah diungkap Billie di tahun 2019 lalu, meski ia tak mengungkap detil lebih banyak.

'Lo Vas A Olvidar' dan video musiknya akan hadir di Kamis, 21 Januari, jelang premiere episode spesial "Euphoria" tersebut.

UPDATE

Melalui 'Lo Vas A Olvidar', yang merupakan kolaborasinya bersama Rosalía, Billie Eilish memenuhi tantangan untuk bernyanyi dalam bahasa Spanyol. Secara musikalitas, 'Lo Vas A Olvidar' diusung dalam pendekatan balada alt-pop atmosferik menghantui, namun juga terdengar menyentuh. Lagu ditulis Billie dan Rosalía bersama dengan Pablo Díaz-Reixa dan Finneas, yang juga bertugas sebagai produser.

admincd
More from Creative Disc