Trending News

Blog Post

Years & Years Lepas Lagu Soundtrack Untuk Serial Olly Alexander, “It’s A Sin”
CREDIT: NME.com
Music News

Years & Years Lepas Lagu Soundtrack Untuk Serial Olly Alexander, “It’s A Sin” 

Sebelum dikenal sebagai vokalis trio Years & Years, Olly Alexander terlebih dahulu berkecimpung di dunia akting sebagai aktor. Kini ia kembali berakting dalam sebuah serial televisi berjudul “It’s A Sin” yang tayang mulai tanggal 22 Januari di Channel 4, Inggris.

Olly berperan sebagai remaja 18 tahun bernama Ritchie Tozer dalam serial yang berseting di kota London di era 1981 ini, era di mana AIDS mulai mewabah dan menjadi momok masyarakat. Selain Olly, serial dibintangi juga oleh Keeley Hawes, Stephen Fry dan juga Neil Patrick Harris.

Kontribusi Olly tidak hanya dalam segi akting, karena Years & Years juga dilibatkan sebagai pengisi soundtrack dengan menghadirkan lagu yang juga berjudul ‘It’s A Sin’. Berbeda dengan synth-pop yang kerap dibawakan Years & Years, maka ‘It’s A Sin’ dihadirkan sebagai balada minimalis yang menyentuh berkat vokal Ollie yang terdengar rapuh.

‘It’s A Sin’ sendiri bukanlah sebuah lagu orisinal, melain cover-version untuk lagu klasik milik duo synth-pop legendaris asal Inggris, Pet Shop Boys, yang dirilis di tahun 1987 lalu dan diambil dari album “Actually”.

Sebagian dari keuntungan penjualan lagu akan didonasikan kepada George House Trust, yang sudah menyediakan dukungan untuk HIV dan advokasi untuk meninggkatkan kesehatan semenjak tahun 1985 lalu.

Untuk trailer “It’s A Sin” bisa disimak di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply