Jhené Aiko Bawakan 'Lead the Way', Lagu Tema Untuk Animasi Disney "Raya and the Last Dragon"

Oleh: admincd - 27 Feb 2021

Film animasi Disney selalu memiliki lagu tema yang menarik, bahkan terkadang tak kalah ikonik dibanding filmnya. Apakah "Raya and the Last Dragon," film animasi Disney terbaru akan menyajikan hal yang sama? Bisa jadi.

Jhené Aiko telah dilibatkan sebagai penulis dan juga penyanyi untuk lagu tema film bergenre fantasi yang terinpirasi kultur Asia Tenggara tersebut. Berjudul 'Lead the Way, kini kita sudah bisa mendengarkan lagunya secara utuh, karena album soundtrack "Raya and the Last Dragon" juga sudah dirilis.

Versatilitas Jhené sebagai musisi juga dicurahkan dalam 'Lead the Way', sehingga meski terdengar anthemik, ringan dan easy listening, namun juga dibekali dengan melodi yang eklektis, bahkan eksotis. Tropikal tentu saja menjadi nuansa lagu, sesuai dengan lokasi seting filmnya.

Seperti biasanya film animasi Disney, lagu juga diadaptasi dalam bahasa negara yang menayangkannya. Untuk kawasan Indonesia, Via Vallen dilibatkan untuk membawakan lagunya yang kini berjudul 'Kita Bisa'.

"Raya and the Last Dragon" akan tayang secara simultan di bioskop dan juga Disney+ Premier Access (dengan harga tiket $29.99 atau Rp. 427.573) mulai tanggal 5 Maret.

Dengar 'Lead the Way' di bawah ini:

Dan dengar 'Kita Bisa' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc