Todrick Hall & Brandy Hadirkan Video Medley Lagu-Lagu Film Musikal "Cinderella"

Oleh: admincd - 16 Feb 2021

Penyanyi, aktor, koreografer, dan YouTuber terkenal, Todrick Hall, mengajak Brandy untuk menyanyikan medley lagu-lagu dalam film musikal "Rodgers & Hammerstein's Cinderella" (1997).

Brandy bukan satu-satunya bintang filmnya yang terlibat, karena ada juga kehadiran cameo dari Whoopi Goldberg, Victor Garber dan Bernadette Peters. Sayangnya sang pemeran Ibu Peri, Whitney Houston, tentunya tidak bisa dilibatkan lagi.

Kehadiran video medley ini adalah untuk menyambut penayangan film di mana Brandy berperan sebagai Cinderella tersebut di Disney+ di hari Jumat, 12 Februari lalu.

Video awalnya memperlihatkan Todrick yang menyanyikan 'Impossible' di kediamannya, sebelum Brandy kemudian muncul untuk menemaninya. Tentu saja ada adegan pesta dansa di mana Brandy hadir dalam balutan gaun biru ikoniknya.

Brandy sendiri baru-baru ini menyebutkan pada majalah Vulture jika ia sedang mengupayakan untuk menghadirkan album soundtrack untuk "Cinderella," yang sayangnya tidak pernah dirilis, bahkan setelah lebih dari dua dekade semenjak filmnya dilepas untuk pertama kalinya. Ditunggu saja kalau begitu.

admincd
More from Creative Disc