Destiny Rogers Siap Mencuri Perhatian Dengan EP Debutnya, "Tomboy"

Oleh: admincd - 13 Mar 2021

Dengan semakin mudahnya akses ke skena musik yang terus berkembang, adalah sebuah tantangan untuk menjadi artis terkemuka masa kini atau bahkan masa datang. Di tengah kemudahan, kadang juga perlu waktu untuk bisa dikenal orang banyak.

Begitu juga dengan penyanyi muda asal California, Destiny Rogers. Meski EP debutnya, "Tomboy," dilepas di tahun 2019 lalu, namun baru akhir-akhir ini namanya mulai mencuri perhatian. Padahal selepasnya ia telah merilis beberapa single, dan pada akhirnya sebuah album, "Great Escape," di tahun 2020 lalu.

Ada alasan mengapa Destiny akhirnya bisa viral seperti sekarang, termasuk dengan menjuarai Global Viral 50 Spotify. Utamanya karena ia meramu gaya R&B bercampur emo-trap yang tengah hangat dengan sound-nya sendiri. Memasukan R&B dengan hook kuat, namun juga dibekali dengan melodi lembut ala indie-pop.

Perpaduan khas. dan pastinya catchy ini, tentunya bisa didengar dalam 'Tomboy', yang bisa menjadi awal yang baik untuk mengenal Destiny lebih lanjut. Tidak percaya, coba dengar 'Tomboy' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc