Trending News

Blog Post

Gavin Haley Kuak Sisi Lain Dirinya Dalam ‘Pepper’
CREDIT: Red Bull Records
Music News

Gavin Haley Kuak Sisi Lain Dirinya Dalam ‘Pepper’ 

Di bawah naungan Red Bull Records, penyanyi, penulis lagu, dan multi-instrumentalis Gavin Haley telah menguak sisi lain dirinya dalam sebuah lagu baru berjudul ‘Pepper’.

Gavin mengaku jika ‘Pepper’ merupakan sisi dari dirinya yang belum pernah ditunjukkan sebelumnya. Saat tidak banyak melakukan apapun di sepanjang tahun 2020 – terima kasih kepada pandemi, tentu saja – ia sering menyetir sendirian, melewati jalan sembari mendengarkan lagu-lagu instrumental.

Pengalaman inilah yang menginspirasinya untuk ‘Pepper’. Cerita dalam lagu apa adanya, meski dibungkus dengan produksi yang cukup gelap. Gavin juga mengaku sudah tak sabar ingin membawakan lagunya secara langsung.

‘Pepper’ menjadi rilisan terbaru Gavin setelah EP “Unfolding” yang dirilisnya tahun lalu dan sukses menyabet lebih dari 3 juta streaming hanya dalam dua pekan saja. EP tersebut menampilkan sejumlah lagu seperti ‘Be There For You’, ‘Self Control’ bersama musisi R&B asal Inggris Izzy Bizu, dan ‘Tati’ yang menampilkan rapper Yung Pinch dan di-remix oleh Travis Barker.

Simak ‘Pepper’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply

windows 10 pro kaufen office 2019 pro kaufen office 365 pro kaufen windows 10 home kaufen windows lizenz kaufen instagram follower kaufen tiktok follower kaufen windows 10 pro satın al office 2019 pro satın al office 365 pro satın al windows 10 home satın al windows lisans satın al windows 10 satın al