Girlgroup Ini Habiskan 1 Miliar Rupiah Untuk Operasi Plastik di Konsep Musik Video Terbaru

Oleh: naya - 20 Mar 2017

Operasi plastik memang bukan hal yang baru di Korea Selatan. Meski masih ditentang secara normatif, sudah bukan rahasia lagi beberapa pihak di negara tersebut, termasuk juga pada selebritis dan idol, melakukan operasi plastik. Namun sepertinya, hanya member dari girlgroup kontroversial Six Bomb yang berani membawa proses operasi plastik mereka menjadi video musik.

Awal bulan ini, Six Bomb merilis video pre-release dari single Become Prettier yang akan menjadi lagu promosi mereka di bulan ini. Yang dirilis merupakan video versi Before, yang mana menunjukan para member dengan wajah asli mereka tanpa riasan, dan berniat untuk melakukan operasi plastik.

Video musik Become Prettier (Before) ini pun menarik banyak perhatian setelah Six Bomb terang-terangan menjanjikan penampilan dengan wajah baru, setelah menjalani operasi plastik di musik video Become Prettier (After).

Dan minggu ini, girl group yang dikenal dengan ciri khas baju latex berwarna pink tersebut merilis video "hasil" operasi plastik mereka di musik video Become Prettier (After).

Penampilan member Six Bomb sebelum operasi plastik

Penampilan mereka memang nampak berubah. Meskipun sulit dikatakan perubahan tersebut benar-benar total. Selain itu dari segi lagi, Become Prettier mengusung genre electro dance pop yang sebelumnya sudah banyak diusung oleh girl group dari Kpop lain.

Yang menarik, pada salah satu interview, member Six Bomb menyebut mereka menghabiskan lebih dari 1 juta won (sekitar lebih dari 1 miliar rupiah) untuk proses operasi plastik itu sendiri. Mereka pun menegaskan operasi plastik dilakukan pada bagian hidung, dan keseluruhan wajah, hingga dada.

Bagaimana menurut kalian mengenai perubahan Six Bomb di musik video mereka?

https://www.youtube.com/embed/vEiUjcoGUBw


https://www.youtube.com/embed/ITqx4ZbqGpo

naya
More from Creative Disc