James TW Comeback Dengan Single Barunya, 'Butterflies'

Oleh: admincd - 22 Mar 2021

Penyanyi dan penulis lagu peraih platinum asal Inggris, James TW, comeback ke dunia musik di tahun 2021 ini dengan single 'Butterflies'. Dijanjikan ini menjadi yang pertama untuk barisan single yang akan dilepas James di tahun ini.

Memulai babak barunya dengan 'Butterflies', lagu pop-electronic bertempo sedang dan melodik ini dihadirkan dengan riff yang hipnotis dan ketukan seperti jentikan jari, sementara liriknya penuh dengan pengakuan, seperti "I get drunk/ I feel lonely/ Try to drown all the noise in my mind, but alcohol doesn’t hold me the way you did."

Semenjak meluncurkan album debutnya, "Chapters," di tahun 2019 lalu, James sebenarnya berencana untuk kembali ke dunia musik di tahun 2020 lalu. Namun, pandemi global menyebabkan ia harus mengubah rencananya. Ditambah ia kemudian putus dari sebuah hubungan yang sudah dibinanya selama 6 tahun lamanya.

Untuk mengkonfrontir hal ini, ia pun mencurahkan emosinya pada musik. Apa yang ditulisnya akhir-akhir ini adalah tentang putus cinta tadi, apalagi ia sebenarnya berniat untuk menghabiskan hidupnya bersama sang mantan. Tidak heran jika banjir emosi tadi pun disalurkan dalam bentuk karya, dengan 'Butterflies' yang menjadi pertama diperdengarkannya kepada kita.

admincd
More from Creative Disc