Roblox Gelar Launch Party Eksklusif Album Why Don't We

Oleh: cung2 - 06 Mar 2021

Roblox, platform game virtual global dengan jutaan pengguna ini mengumumkan bahwa mereka akan menjadi host Launch Party album terbaru Why Don’t We “The Good Times and the Bad Ones”. Acara akan diadakan pada hari Sabtu – Minggu (6 - 7 Maret) waktu setempat, atau tanggal 7-8 Maret (waktu Indonesia)

Launch Party Why Don’t We “The Good Times and the Bad Ones” jadi acara virtual eksklusif di Roblox. Bagi yang sudah mengunduh aplikasi Roblox, diberikan kesempatan untuk memilih avatar digital sesuai dengan personel yang disuka, sebelum menikmati pertunjukan virtual (metaverse) WDW. Infonya, Why Don’t We akan membawakan empat lagu, termasuk 2 lagu dari album yang baru dirilis. Ada juga sesi tanya jawab setelah penampilan mereka, dimana Why Don’t We bisa berinteraksi dengan netizen dari seluruh dunia di aplikasi Roblox ini.

“Kami tumbuh dengan bermain Roblox, jadi rasanya seru saat bisa terhubung dengan penggemar dengan cara yang sangat personal dan inovatif,” ujar Zach Herron dari Why Don’t We. “Kami kangen banget tur dan bertemu penggemar di seluruh dunia, jadi kami semangat bahwa Roblox dapat jadi tempat untuk bertemu, berbagi musik, dan mendapatkan koneksi secara langsung lagi. Beneran deh, semua orang bisa ikutan ini, di mana pun mereka, kami excited banget ingin bertemu semua di weekend ini, di Roblox.”

Untuk bisa menonton Launch Party ini caranya cukup mudah. Silahkan mengunduh aplikasi Roblox dan register saja, kamu sudah bisa menonton penampilah Why Don’t We. Ada 4 jadwal yang bisa dipilih. Mulai dari Sabtu (6 Maret; 07.00 WIB) atau Minggu (7 Maret; 04.00 WIB & 13.00 WIB), dan Senin dini hari (8 Maret 00.00 WIB). Acara virtual Launch Party ini jadi hasil dari bentuk investasi Warner Music Group di platform game online baru tersebut. Sebelumnya tahun lalu, acara Launch party kerja sama Roblox dan Warner Music Group pernah dilakukan waktu Ava Max mengeluarkan album “Heaven & Hell”.

cung2
More from Creative Disc