Trending News

Blog Post

Sofia Carson Kembali Dengan Pop Upbeat Yang Seru, ‘Fool’s Gold’
CREDIT: Hollywood Records
Music News

Sofia Carson Kembali Dengan Pop Upbeat Yang Seru, ‘Fool’s Gold’ 

Aktris sekaligus penyanyi dan penulis lagu Sofia Carson kembali ke dunia musik di tanggal 26 Maret kemarin dengan single barunya, ‘Fool’s Gold’. Ini merupakan lagu pertama Sofia di tahun ini, menyusul ‘Hold On To Me’ yang dirilis di bulan Desember lalu.

‘Fool’s Gold’ ditulis Tor Erik Hermansen, RAYE, Mikkel Storleer Eriksen, Jeff Jones dan Yakob, yang juga bertugas sebagai produser bersama StarGate. Dengan keterlibatan nama-nama paten ini, tidak heran kalau ‘Fool’s Gold’ dibungkus sebagai pop upbeat yang seru.

Lagu rencananya akan menjadi bagian dari album debut Sofia, yang sampai saat ini belum diketahui judulnya, atau kapan akan dirilis (meski kabarnya di tahun ini juga). Yang pasti Sofia bekerja keras untuk menyelesaikan albumnya di beberapa tahun terakhir ini. Album rencananya akan mengajak Julia Michaels, dan beberapa artis perempuan lain, untuk berkolaborasi.

Related posts

Leave a Reply

windows 10 pro kaufen office 2019 pro kaufen office 365 pro kaufen windows 10 home kaufen windows lizenz kaufen instagram follower kaufen tiktok follower kaufen windows 10 pro satın al office 2019 pro satın al office 365 pro satın al windows 10 home satın al windows lisans satın al windows 10 satın al