Trending News

Blog Post

Iggy Azalea Siapkan Kolaborasi Bersama Tyga, ‘Sip It’, Sebagai Single Baru
CREDIT: Instagram/Iggy Azalea (@thenewclassic)
Music News

Iggy Azalea Siapkan Kolaborasi Bersama Tyga, ‘Sip It’, Sebagai Single Baru 

Fans Iggy Azalea cemas jika ia akan pensiun dari dunia musik setelah muncul rumor jika ia akan menjadi seorang YouTuber secara utuh. Syukurlah rumor tersebut tidak benar adanya, karena Iggy disibukkan dengan banyak hal lain, seperti menjadi ibu misalnya.

Untuk urusan musik, Iggy sebenarnya merencanakan comeback di tahun 2020 lalu, namun karena satu dan lain hal, ia menunda hingga tahun 2021 ini. Sebagai pembuktian, Iggy mengumumkan jika single barunya, sebuah kolaborasi bersama Tyga, ‘Sip It’, akan dirilis Jumat, 2 April besok.

Bukan hanya itu, Iggy juga akan menghadirkan lagunya dalam versi video musik. Melalui media sosialnya sang rapper asal Australia ini juga mengungkap beberapa foto behind the scenes untuk video musiknya.

Album baru Iggy berjudul “End of an Era,” dan akan dirilis di tahun ini juga. Selain ‘Sip It’ Iggy juga punya single lain, yaitu ‘Brazil’.

UPDATE

Reuni bersama Tyga selepas ‘Kream’, Iggy Azalea kembali dengan single barunya, ‘Sip It’. Diproduseri oleh OG Parker, banger hip-hop bergaya trap ini menampilkan Iggy yang membawa para cowok ke halaman.

Sebagai bonus, Iggy menghadirkan sebuah B-side berjudul ‘Brazil’, yang terinspirasi dari kecintaanya kepada Amerika Selatan. Simak kedua lagu tersebut di bawah ini:


Related posts

Leave a Reply