Olivia Rodrigo Merilis Single Barunya, 'Deja Vu'

Oleh: admincd - 03 Apr 2021

Selepas mega sukses single 'drivers license', Olivia Rodrigo sudah menyiapkan single baru lagu. Berjudul 'deja vu', single akan dirilis pada tanggal 1 April. Terlepas dari tanggal rilisnya, melalui medsos Olivia meyakinkan jika lagunya bukanlah bagian dari April's Fools.

Kehadiran single ini sebenarnya sudah dicurigai oleh para fans setelah Olivia menghapus bersih postingan Instagram dirinya. Kini para fans bertanya-tanya, apakah Olivia akan kembali menuai sukses selepas 'drivers license' yang menuai kesuksesan secara masif.

Dirilis di bulan Januari, balada emosional tersebut menyabet posisi #1 di lebih dari 20 negara, selain memecahkan beberapa rekor pula.

Salah satu rekornya adalah menjadi artis termuda, di usia 17 tahun, yang menjuarai Billboard Hot 100 dan menyingkirkan Billie Eilish sebagai pemegang rekor sebelumnya, dan yang menjadi yang termuda pula yang debut di posisi teratas chart. 'drivers license' duduk di posisi #1 selama 8 pekan lamanya.

UPDATE

Olivia Rodrigo ingin membuktikan jika dirinya bukanlah seorang "one hit wonder," dengan single barunya, 'deja vu'. Ditulis Olivia bersama dengan Dan Nigro, 'deja vu' awalnya mengingatkan akan balada melankolis yang diusungnya dalam 'drivers license'. Namun, memasuki chorus track mid-tempo ini diinfusi dengan sentuhan rock yang cukup kuat. Tetap catchy dan sing-a-long pastinya.

Lagu akan terdapat dalam album debut Olivia, "*O*R," yang rencananya akan dirilis di tanggal 2 Mei (pre-order di sini). Lagu juga dihadirkan dalam versi video musik garapan Allie Avital, dengan mengajak Talia Ryder untuk membintangi.

admincd
More from Creative Disc