ROLE MODEL Susah Move On dengan 'Oh, Gemini'

Oleh: cung2 - 28 Mar 2024

Tucker Pillsbury a.k.a ROLE MODEL kembali dengan lagu baru ‘Oh, Gemini’. Mungkin terdengar seperti lagu putus cinta dengan sang kekasih, Emma Chamberlain, namun lagu ini seperti memperdengarkan “awal baru” bagi ROLE MODEL.

Bintang bedroom pop berbasis di LA ini memberikan lagu ‘Oh, Gemini’ dengan gitar akustik dan nada yang sangat indah. ROLE MODEL menyanyikan perasaan melalui fase patah hati, dan tetap mengingat kenangan mantan yang begitu membekas. “But without you, what am I? Oh, Gemini, please remember my name.

Meskipun begitu lagu ini menangkap dilema pasca patah hari. Penulisan lagu yang sangat reflektif, terasa seperti ROLE MODEL mengijinkan fase kekacauan emosi setelah patah hati.

Lagu ‘Oh, Gemini’ juga dihadirkan dalam video klip yang disutradarai oleh William Disena. ROLE MODEL mencoba yang terbaik untuk menikmati pesta, tetapi jelas bahwa pikirannya ‘tidak-ada-disana’. Dengan adegan menari di hujan, dan penggunaan tone warna dan lampu yang khas, video ini justru menjadi karya seni yang memukau.

 

cung2
More from Creative Disc