Taylor Swift Kembali Beri Kejutan Dengan Hadirkan Lagu "From the Vault" Lain, 'Mr. Perfectly Fine'

Oleh: admincd - 09 Apr 2021

Lagi-lagi sebuah kejutan dari Taylor Swift karena ia telah merilis lagu kedua dari "From the Vault," yaitu 'Mr. Perfectly Fine', yang dilepas sebelum album "Fearless (Taylor's Version)" dihadirkan di Jumat, 9 April besok.

Melalui Twitter Taylor mengungkap jika ia menulis 'Mr. Perfectly Fine' di tahun 2008, namun tidak jadi memasukkan lagu di album "Fearless." Lagu pop-country ini mungkin terdengar riang, namun dengan lirik seperti, "Hello, Mr. perfectly fine/ How's your heart after breaking mine?/ Mr. always at the right place at the right time, baby/ Hello, Mr. casually cruel/ Mr. everything revolves around you/ I've been Miss misery since your goodbye. And you're Mr. perfectly fine," sulit untuk menghilangkan kesan getir di dalamnya.

Dengan tahun rilis, dan lirik seperti di atas, tidak heran jika muncul spekulasi jika lagu adalah tentang Joe Jonas, kekasihnya di periode tersebut. Terlepas dari benar atau tidaknya, istri Joe, aktris Sophie Turner, rupanya menyukai lagunya.

Melalui Instagram Story miliknya ia memposting lagu dengan caption, "It's not NOT a bop." Taylor pun segera memberi respon dengan memnposting ulang Story milik Sophie dan menulis, "forever bending the knee for the (queen) of the north," yang merupakan referensi untuk karakter Sophie di serial "Game of Thrones."

admincd