P!nk Merasa Bersyukur Terpilih Sebagai Penerima Icon Award Di 2021 Billboard Music Awards

Oleh: admincd - 06 May 2021

Superstar pop P!nk merasa sangat bersyukur setelah mengetahui dirinya dipilih sebagai penerima Icon Award di ajang 2021 Billboard Music Awards.

Sang hitmaker juga dijadwalkan akan tampil di acara yang akan berlangsung di Los Angeles pada tanggal 23 Mei mendatang. P!nk sendiri akan menjadi musisi ke 10 yang menerima penghargaan untuk "para artis luar biasa yang meraih keunggulan di chart Billboard dan mencatatkan markah tak terhapuskan di skena musik."

Dalam pernyataanya P!nk mengungkap jika sedari kecil ia selalu memimpikan menjadi seorang penyanyi dan membagi kecintaannya untuk musik kepada dunia. Bertahun-tahun kemudian, ia masih sulit menerima fakta ia dipilih unruk menerima Icon Award di ajang Billboard Music Awards.

Para penerima Icon Awards sebelumnya antara lain adalah Cher, Garth Brooks, Janet Jackson, Stevie Wonder, Jennifer Lopez, Mariah Carey, dan juga Celine Dion. BMAs akan berlangsung hanya seminggu sebelum dokumenter miliknya, "Pink: All I Know So Far", debut di Amazon pada tanggal 29 Mei.

admincd
More from Creative Disc