Rich Brian & NIKI Gandeng Warren Hue Dalam Single Kolaboratif Mereka, 'California'

Oleh: admincd - 28 May 2021

Duo musisi asal Indonesia yang bergabung bersama dalam 88rising, Rich Brian dan NIKI, punya proyek kolaboratif baru lagi. Tapi dalam track berjudul 'California' ini mereka tidak sendiri, karena menggandeng "junior" mereka, musisi senegara yang juga bergabung dalam label yang sama dan masih berusia remaja, Warren Hue.

Bersama mereka menghadirkan melodic-trap yang kadang terdengar sendu dan emosional. Brian menyebutkan jika lagu adalah tentang tiga anak asal Indonesia yang berhasil mengejar mimpi mereka. Entah itu karir di dunia akting, menjadi ilmuan atau arstek, atau menjadi keduanya, semuanya bisa dicapai.

Dalam konteks ini, Brian, NIKI dan Warren mencapai mimpi yang sama; menjadi musisi dan berkarir di California, Amerika Serikat. NIKI sendiri mengaku senang bisa berkolaborasi bersama Brian dan Warren, apalagi secara penulisan terasa sangat organis. NIKI berharap para pendengar bisa menikmati lagunya.

'California' diluncurkan di tanggal 27 Mei ini bersama dengan sebuah video musiknya. Lagu akan menjadi bagian dari album kompilasi "Head In The Clouds 3." Simak lagunya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc