SM Entertainment Akan Meluncurkan Grup K-pop Amerika Melalui Sebuah Serial TV

Oleh: admincd - 09 May 2021

Salah satu agensi K-pop terbesar, SM Entertainment, bermitra dengan rumah produksi MGM Worldwide Television Group untuk sebuah serial televisi bertema kompetisi K-pop, sebagaimana yang dilaporkan oleh The Hollywood Reporter.

Program diniatkan untuk mencari talenta-talenta muda dari usia 13 hingga 25 tahun untuk bergabung dalam sebuah grup K-pop berbasis Amerika Serikat. Grup akan disebut dengan NCT-Hollywood, dan para membernya nanti akan berada di bawah payung NCT, yang sejauh ini sudah memiliki 23 member.

NCT memang memiliki beberapa sub-unit, seperti NCT 127 yang berbasis Seoul, WayV yang berbasis Tiongkok, dan juga NCT Dream dan NCT U yang para member-nya merupakan rotasi dari personel NCT. Para kontestan yang berhasil masuk saringan akan diterbangkan ke Seoul, dan mengikuti sebuah "K-pop Bootcamp" di SM Entertainment.

Belum diketahui apa judul ajang pencarian bakat ini, namun akan bersaing dengan sebuah acara bertema sama kolaborasi HBO Max dan CJ ENM yang akan mencari calon idola K-pop yang berbasis di kawasan Amerika Latin.

admincd
More from Creative Disc