Britney Spears Akhirnya Beri Pernyataan Tentang Conservatorship-nya Yang Dianggap Seperti Perbudakan

Oleh: admincd - 25 Jun 2021

Britney Spears (39) menegaskan jika ia ingin mengakhiri conservatorship yang diberikan kepadanya selama 13 tahun terakhir, dalam sebuah pernyataan yang diberikan di pengadilan yang berlangsung Rabu sore, 23 Juni kemarin.

Dengan penuh semangat sang diva pop mengajukan permohonannya kepada Hakim Los Angeles Superior Court, Brenda Penny. "Aku di sini bukan untuk menjadi budak orang lain," demikian kata Britney dalam pernyataan panjang selama 24 menit tersebut.

Ini merupakan pernyataan terbuka pertama Britney semenjak diberlakukannya program conservatorship kepada dirinya di tahun 2018 lalu. Program ini menyebabkan pihak keluarga dan manajemennya mendapatkan keuntungan dari pemasukan Britney dan mengeksploitasi situasi tersebut untuk kepentingan finansial mereka.

Lebih lanjut Britney mengungkap jika manajemennya telah memaksa ia bekerja dengan keras bertahun-tahun lamanya dan mereka "mereka seharusnya berada dalam penjara" mengingat perlakukan yang diberikan kepada Britney. Ia bahkan menyamakan pengalamannya seperti terjebak dalam perdagangan seks. Britney juga mengaku berbohong saat sempat menyebutkan jika ia bahagia dan baik-baik saja, karena selalu mendapat tekanan dan pengawasan selama 24/7.

Pernyataan panjang Britney ini bisa dibaca di sini.

Selepas terungkapnya pernyataan ini, banyak rekan-rekan Britney yang kemudian menunjukkan dukungan mereka melalui medsos, seperti Mariah Carey, Halsey, Tinashe, hingga sang mantan kekasih, Justin Timberlake, yang melepas sebuah pernyataan panjang untuk membela sang Putri Pop dari perlakukan tidak adil yang diterimanya.

admincd
More from Creative Disc