Lenka Kembali Dengan Sebuah Bop Catchy Tapi Bernas, 'Ivory Tower'

Oleh: admincd - 09 Jun 2021

Bintang asal Australia yang dikenal berkat lagu-lagu manisnya, Lenka, sudah kembali dengan menghadirkan sebuah single baru. Bop catchy dan pastinya terdengar manis masih menjadi andalan Lenka dalam 'Ivory Tower'. Tapi ada pesan penting dan bernas pula yang disajikannya dalam lagu.

Diproduseri oleh Dave Jenkins (Dua Lipa, Carly Rae Jepsen, Adam Lambert), 'Ivory Tower' dibungkus dengan melodi khas retro dengan permainan bass yang groovy dan nuansa nostaljik yang mengkritis berbagai topik mulai dari kekuasaan, harta, dan popularitas.

“Di lagu ini aku masuk ke dalam kepala orang-orang kaya, berkuasa, dan serakah yang hanya peduli kepada diri mereka sendiri, sementara orang-orang lain menderita,” ujar Lenka. “Aku mencoba mencari cara untuk dapat berada di posisi mereka; keinginan untuk selalu melindungi dirimu sendiri dan kepuasan menjadi sosok jahat, mungkin? Lagu ini adalah sebuah kritik. Dan mungkin sebuah peringatan.”

'Ivory Tower' juga dihadirkan dalam versi video musik yang disutradarai langsung oleh Lenka dengan dibantu oleh Mitch Hertz.

admincd
More from Creative Disc