Mariah Carey Bergabung Dalam Single Baru Jimmy Jam & Terry Lewis 'Somewhat Loved (There You Go Breakin’ My Heart)'

Oleh: admincd - 12 Jun 2021

Duo produser Jimmy Jam dan Terry Lewis, sedang mempersiapkan album debut mereka, "Jam & Lewis, Volume One." Jelang perilisan album, keduanya kini merilis sebuah single berjudul 'Somewhat Loved (There You Go Breakin’ My Heart)' dengan menggandeng Mariah Carey sebagai vokalis lagu.

Bagi yang kangen dengan vokal Mimi bernyanyi dalam balada pop-R&B yang playful tapi juga intim, maka 'Somewhat Loved (There You Go Breakin’ My Heart)' adalah jawabannya. Mendengarkan lagu seolah membuat kita terlempar kembali ke era 90-an atau awal 2000-an, di mana lagu sejenis menjamur.

Ini tentunya bukan kali pertama Mimi bekerjasama bersama Jimmy dan Terry. Banyak lagu hits Mimi adalah hasil besutan tangan dingin duo ini, seperti 'Can’t Take That Away (Mariah’s Theme)', 'Through the Rain', 'Yours' atau 'Thank God I Found You'.

"Jam & Lewis, Volume One" rencananya akan dirilis di tanggal 9 Juli mendatang. Selain Mimi, barisan artis lain yang dilibatkan adalah Mary J. Blige, Usher, Boyz II Men, Toni Braxton, dan Charlie Wilson.

admincd
More from Creative Disc