Halsey Umumkan Album Baru Yang Libatkan Trent Reznor & Atticus Ross Sebagai Produser

Oleh: admincd - 09 Jul 2021

Dengan memanfaatkan Twitter, Halsey dengan bangga mengumumkan album keempatnya. Tidak heran jika ia merasa bangga, karena duo pemenang Oscar, Trent Reznor dan Atticus Ross, dilibatkan sebagai produser untuk album yang berjudul "If I Can't Have Love, I Want Power" tersebut.

Menarik bagaimana duo yang berada di belakang ilustrasi musik film-film seperti "The Social Network," "The Girl With The Dragon Tattoo," "Gone Girl," "Mank" dan "Soul" ini akan memberi warna untuk album baru Halsey yang biasanya mengusung warna alt-pop.

Pengumuman ini jelas sebuah kabar menyenangkan bagi para fans yang gagal menghadiri "Manic Tour" miliknya yang seharusnya dilangsungkan untuk mendukung promosi album ketiga Halsey, "Manic," yang dirilis di Januari 2020 lalu, namun batal akibat COVID-19 menyerang.

Dengan pengumuman ini, kemungkinan besar Halsey akan mengungkap single pertama album dan juga detil lebih lanjutnya, seperti tanggal rilis atau tracklist.

UPDATE

Perlahan tapi pasti, Halsey mulai mengungkap detil untuk album barunya, "If I Can't Have Love, I Want Power." Kali ini ia baru saja memposting sebuah cover-art untuk album, yang memperlihatkan dirinya di sebuah tahta berlapis emas, dengan buah dada yang terekspos, sementara tangannya mengendong bayi.

Terlihat artistik dan estetik, tentu saja. Meski begitu, untuk kepentingan komersial, cover-art ini akan mendapat sedikit sensor, terutama di bagian dada, agar bisa diterima oleh publik yang lebih luas. "If I Can't Have Love, I Want Power" akan dirilis di tanggal 27 Agustus.

admincd
More from Creative Disc