Madison Beer Buka Era Album Baru Dengan Single 'Reckless'

Oleh: admincd - 01 Jul 2021

Padahal Madison Beer baru saja melepas album debutnya yang sudah lama ditunggu, "Life Support," di bulan Februari lalu. Namun tidak butuh lama, ia telah merencanakan untuk merilis album baru lagi di tahun 2021 mendatang.

Untuk era album yang belum diketahui judulnya ini ia telah membukanya dengan sebuah single berjudul 'Reckless'. Lagu balada emosional yang menghanyutkan ini ditulis oleh Madison bersama dengan One Love, Big Taste, dan Kinetics. Madison juga menjadi produsernya bersama dengan One Love dan Big Taste.

Melalui medsos, Madison mengungkap jika ia mengerjakan 'Reckless' di bulan Oktober 2020 lalu, setelah mengetahui jika intuisi dirinya selalu benar. Dan jika seseorang mengatakan tidak perlu khawatir akan seseorang, namun hatinya mengatakan tidak, maka Madison memilih untuk mendengar hatinya.

UPDATE

Setelah menunggu hampir sebulan lamanya, Madison Beer akhirnya melepas video musik untuk single barunya, 'Reckless'. Madison menggarap videonya langsung, meski berkolaborasi bersama Amber Park. Konsep fantasi menjadi usungan dalam klip untuk 'Reckless' yang bisa disimak di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc