Måneskin Rilis Video Musik 'I Wanna Be Your Slave'

Oleh: cung2 - 19 Jul 2021

Band Rock Italia – pemenang Eurovision Song Contest 2021; Måneskin, baru saja merilis video musik ‘I Wanna Be Your Slave’. Lagu ini sudah rilis sejak bulan Maret, namun karena lagunya baru saja masuk di top 10 chart UK, klip akhirnya dibuat dan dirilis 16 Juli.

Lagu ini diambil dari album kedua Måneskin “Teatro d’ira: Vol. I”. Lagu ini menjadi viral pasca kemenangan Måneskin di Eurovision 2021. ‘I Wanna Be Your Slave’ masuk di top 10 Spotify dan Youtube, mengalahkan lagu Eurovision mereka ‘Zitti e buoni’. Saat itu, video ‘I Wanna Be Your Slave’ yang ada, adalah video live performance mereka di sebuah studio yang direkam sebelum mereka menjuarai Eurovision.

Setelah menang Eurovision, lagu ‘I Wanna Be Your Slave’ langsung masuk di chart-chart Eropa, membuat mereka harus membuat video yang sesuai. Video disutradarai Simone Bozzeli, dan menampilkan visual yang menggambarkan lagunya, yang menampilkan banyak keinginan terlarang, seks.

Nama Måneskin ini juga dikenal berkat hits viralnya, 'Beggin' yang saat ini berada di #2 Billboard Global Excluding US Chart dan #3 Billboard Global 200 Chart. Baca selengkapnya disini

cung2
More from Creative Disc