Pendatang Baru dhruv Mulai Mencuri Perhatian Karena Single Viralnya, 'double take'

Oleh: admincd - 01 Jul 2021

Satu lagu musisi yang namanya terangkat setelah viral di TikTok. Kali ini adalah penyanyi berbasis India, Singapura dan Inggris, Dhruv Sharma, atau yang lebih dikenal sebagai dhruv saja. Meski ia melepas single 'double take' di tahun 2019 lalu, namun lagu justru kini mulai wara-wiri karena trending dan menjadi viral berkat TikTok.

Lagu balada pop-R&B yang intim dan romantis ini berkisah tentang dhruv yang jatuh cinta pada salah satu temannya dan mengira-ngira apakah sang teman juga merasakan hal yang sama. "Boy, you got me hooked on to something/ Who could say that they saw us coming?/ Tell me, do you feel the love?" demikian tanyanya dalam lagu.

Dengan musik latar yang menggoda dan vokalnya yang manis, 'double take' memang terdengar catchy dan gampang untuk disukai. Tidak heran jika lagu kemudian mendapat atensi dari publik dan melebar keluar dari apliksi TikTok.

dhruv mulai mengembangkan bakatnya di usia 15 tahun, saat masih tinggal di Singapura, dengan menulis lagunya sendiri. Musikalitas dhruv berputar kepada romansa, selain perspektifnya sebagai sosok queer dari kalangan kulit berwarna. Sejauh ini ia telah melepas tiga single, 'double take', 'vulnerable'(2020) dan 'moonlight' (2020). dhruv rencananya akan segera merilis EP debutnya, "Con Artist."

admincd
More from Creative Disc