BIBI Bagikan MV Penuh Hasrat Bareng Jackson Wang, 'Feeling Lucky'

Oleh: riadini - 29 Apr 2024

Setelah penampilan kejutan yang luar biasa di Coachella, BIBI dan superstar global, Jackson Wang, kembali menggemparkan hati para penggemar dengan merilis single dan video musik, 'Feeling Lucky.'

Kolaborasi menarik ini, yang debut dan mendapat sambutan viral di Coachella 2024, menggabungkan vokal BIBI yang menawan dan kehadiran Jackson Wang yang dinamis, membuatnya menjadi duet pop yang bikin gerah.

Disutradarai oleh Jason Ano, video musik 'Feeling Lucky' dibuka dengan cuplikan close-up yang memperlihatkan BIBI dan Jackson Wang dalam pelukan menggoda sambil menyanyikan lirik lagu tersebut.

BIBI melanjutkan rekor mengesankannya dengan lagu baru ini, setelah sebelumnya menduduki puncak tangga lagu di Korea dengan 'Bam Yang Gang' dan masuk ke Top 40 AS, yang pertama untuk artis solo wanita Korea.

Sementara itu, Jackson Wang sedang naik daun dengan kesuksesan album terbarunya, "MAGIC MAN," yang memulai debutnya di #15 di Billboard 200 & mencapai #3 dalam Penjualan Album Teratas, termasuk tur dunia yang terjual habis baru-baru ini.

riadini
More from Creative Disc