Dibantu FINNEAS, Billie Eilish Bawakan 'Male Fantasy' Untuk VEVO

Oleh: admincd - 05 Aug 2021

Penyanyi dan penulis lagu remaja asal Amerika Serikat, Billie Eilish, membawakan salah satu lagu barunya, 'Male Fantasy', secara live untuk seri VEVO. Ia membawakan lagu bersama sang kakak sekaligus kolaborator setianya, FINNEAS. Klip untuk penampilannya ini disutradarai oleh Kyle Goldberg.

Ini merupakan kali kedua Billie tampil untuk seri VEVO dan merupakan bagian promosi untuk album keduanya yang dirilis di akhir Juli kemarin dan di mana lagu menjadi salah satu bagiannya, "Happier Than Ever."

Ditulis oleh Billie bersama FINNEAS, 'Male Fantasy' disebutnya sebagai sebuah realisasi yang tanpa harapan dan sesuatu yang mengerikan. Bagi Billie adalah mengerikan untuk merasakan sesuatu yang sebenarnya tidak mau dirasakan.

Awalnya Billie ingin menutup album dengan 'Happier Than Ever', namun ia dan FINNEAS kemudian menulis 'Male Fantasy' dan merasa jika album terasa lebih baik saat ditutup dengan lagu ini. Tidak menutup album dengan perasaan marah adalah penting, karena bagi Billie tidak ada sesuatu yang harus diakhiri dengan sesuatu yang buruk.

admincd
More from Creative Disc