Louis Tomlinson Siap Langsungkan Festival Musik Di Crystal Palace Bowl

Oleh: admincd - 03 Aug 2021

Pop star dan mantan member One Direction, Louis Tomlinson, baru saja mengumumkan jika ia punya sebuah festival musik yang akan berlangsung selama seharian dan gratis untuk disaksikan untuk sekitar 8.500 orang. Festival akan berlangsung di Crystal Palace Bowl, London Selatan.

Bernama "Away From Home Festival," festival akan berlangsung di Bank Holiday yang jatuh di tanggal 30 Agustus. Festival secara penuh digagas dan dikurasi langsung oleh Louis, yang juga akan menjadi headliner-nya. Festival diadakan untuk merayakan kembalinya acara live musik di musim panas ini, setelah hibernasi selama satu setengah tahun lamanya akibat adanya COVID-19.

Untuk bisa menyaksikan festival, calon penonton perlu menunjukkan bukti jika mereka sudah mendapatkan dua dosis vaksin COVID-19, bukti Lateral Flow Test yang menunjukkan hasil negatif, atau bukti imun natural setelah melakukan tes PCR yang diambil sekitar 180 hari sebelum acara berlangsung.

Selain Louis, yang juga dijadwalkan tampil adalah band asal Skotlandia, The Snuts, band indie punk asal Essex, Bilk, dan sebuah DJ set oleh Jess Iszatt dari BBC Radio 1.

admincd
More from Creative Disc