The Killers Ungkap Tracklist Album Baru, "Pressure Machine," & Tour Mendatang

Oleh: admincd - 04 Aug 2021

Band rock The Killers baru saja mengumumkan jika mereka akan merilis album studio ketujuh mereka, "Pressure Machine," pada tanggal 13 Agustus. Bukan hanya itu, band juga merencanakan sebuah tur yang akan berlangsung di tahun 2022. Tiket akan dijual mulai Jumat, 23 Juli melalui laman The Killers.

Album akan diproduseri oleh The Killers, Shawn Everett dan juga Jonathan Rado (dari Foxygen), nama-nama yang juga membantu band di album "Imploding The Mirage" yang dirilis di tahun 2020 lalu.

Saat "Imploding the Mirage" dirilis, pandemi COVID-19 memang sedang mewabah di seluruh dunia sehingga The Killers tidak bisa melakukan promosi dengan maksimal. Bagi sang frontman, Brandon Flowers, pertama kalinya semenjak lama ia berhadapan dengan kesunyian. Tapi dari kesunyian inilah album baru mereka berkembang.

Ia menyebutkan lagu-lagu dalam album akan terdengar lebih sepi dibandingkan rekaman The Killers biasanya. Album baru ini disebukan akan lebih mengandalkan studi karakter dan berbasis akan kenangan dan kisah-kisah orang yang mempengaruhi proses tumbuh besar Brandon.

UPDATE

Jelang perilisan album "Pressure Machine" di tanggal 13 Agustus mendatang, The Killers akhirnya mengungkap tracklist untuk album. Ada 11 track yang disertakan, termasuk sebuah kolaborasi bersama Phoebe Bridgers.

Berikut tracklist-nya:

1. West Hills

2. Quiet Town

3. Terrible Thing

4. Cody

5. Sleepwalker

6. Runaway Horses (featuring Phoebe Bridgers)

7. In The Car Outside

8. In Another Life

9. Desperate Things

10. Pressure Machine

11. The Getting By

admincd
More from Creative Disc