Bersama Solardo, Proyek House Calvin Harris, Love Regenerator, Sajikan ‘Rollercoaster’ & ‘All of a Sudden’

Oleh: admincd - 23 Sep 2021

Proyek house old-school/retro milik Calvin Harris, Love Regenerator, kembali dengan dua single sekaligus, yaitu ‘Rollercoaster’ dan ‘All of a Sudden’. Kehadiran dua single ini berjarak sebulan dari rilisan Love Regenerator sebelumnya, 'We Can Come Together' bersama dengan Eli Brown.

Sedang untuk ‘Rollercoaster’ dan ‘All of a Sudden’, ia berkolaborasi bersama dengan duo asal Manchester, Solardo. Sebagaimana track-track Love Regenerator sebelumnya, ‘Rollercoaster’ dan ‘All of a Sudden’ adalah dua anthem energik yang sangat "rave-ready."

‘Rollercoaster’ sebenarnya sudah mencuri perhatian di setlist Solardo akhir-akhir ini dan membuat fans bertanya-tanya, kapan akan dirilis? Penantian pun berakhir karena track disko yang dimeriahkan perkusi tebal, synth tajam dan bassline kuat ini begitu menggoda. Lagunya menjadi familiar karena mengambil sampel dari track R&B/funk 'Love Rollercoaster' milik Ohio di era 70-an (yang kemudian dipopulerkan kembali Red Hot Chilli Peppers melalui cover mereka di era 90-an).

Sedang untuk ‘All of a Sudden’, tampaknya rave ada di bayangan sosok-sosok di belakang layar saat mengerjakannya. Dengan naratif yang lebih minimalis, track memamerkan breakbeat gemilang dan terdengar lebih industrial dan menghipnotis. Perpaduan pas antara semangat rave era 90-an dengan sound yang kekinian.


admincd
More from Creative Disc