Billie Eilish, Coldplay, BTS & Banyak Lagi Meriahkan 2021 Global Citizen Live

Oleh: admincd - 28 Sep 2021

Ajang live-stream global 2021 Global Citizen Live yang berlangsung di Minggu, 26 September kemarin dan sepanjang 24 jam, berlangsung dengan sukses. Seri konser yang dilaksanakan oleh yayasan amal anti-kelaparan ini menampilkan banyak nama kenamaan dari dunia musik di panggung yang tersebar dari berbagai lokasi di dunia.

Untuk panggung di Great Lawn yang terletak di Central Park, New York, Billie Eilish, Coldplay, Lorde, Alessia Cara, Shawn Mendes, Camila Cabello dan banyak lagi, menjadi musisi yang mengisinya.

Eilish sendiri tentu saja tampil bersama sang kakak dan kolaborator setianya, Finneas. Tapi ia juga berkesempatan untuk berkolaborasi bersama vokalis band ikonik Coldplay, Chris Martin, ntuk membawakan hits klasik 'Fix You'.

Coldplay sendiri pastinya tak melewatkan untuk membawakan single terbaru mereka, yang merupakan hasil kolaborasi bersama boy group global kenamaan, BTS, yaitu 'My Universe'. BTS memang tidak hadir secara fisik di kota New York, karena hadir sebagai holograf di latar, saat Chris menyanyikan liriknya yang berbahasa Inggris dan Korea. Meski begitu, BTS juga membawakan lagunya, meski hadir dalam versi pra-rekaman. BTS sendiri membawakan hits mereka, 'Permission To Dance', dari kota Seoul.

Penampilan lengkap para musisi ini, bisa disaksikan di akun YouTube Global Citizen. Untuk sementara, simak beberapa penampilan musisi yang terlibat dalam 2021 Global Citizen Live di bawah ini:






admincd
More from Creative Disc