Bring Me The Horizon Kembali Hadirkan Track Proyek "POST HUMAN" Dengan Single 'DiE4u'

Oleh: admincd - 20 Sep 2021

Band rock asal Sheffield, Inggris, Bring Me The Horizon, kembali dengan single baru mereka, sebuah track anthemik berjudul 'DiE4U', yang merupakan bagian dari proyek "POST HUMAN." Lagu ini masih mengusung ciri khas rock gahar ala BMTH, tapi tak menafikan unsur pop pula di dalamnya.

Setelah menghadirkan teaser di beberapa pekan terakhir, akhirnya Oli Sykes (vokal), Jordan Fish (kibor), Lee Malia (gitar), Matt Kean (bass) dan Matt Nicholls (drum), menghadirkan bagian pertama dari susulan EP "POST HUMAN: SURVIVAL HORROR" yang dirilis di tahun 2020 lalu.

EP berikutnya dari seri ini adalah "POST HUMAN: CLuB H3LLH0Le," yang merupakan bagian kedua dari seri empat EP "POST HUMAN." Rencananya EP "POST HUMAN: CLuB H3LLH0Le" akan dirilis di bulan Oktober. Bagian berikutnya dari seri ini akan dirilis di awal tahun 2022.

Kepada NME, Oli menyebutkan jika lirik 'DiE4u' mengungkap kembali tentang perjuangannya melawan kecanduan (narkoba). Ia mengandaikan lagunya sebagai seperti sebuah obsesi tak sehat yang dimiliikinya dalam sebuah hubungan dan membuat dirinya tidak sadar jika telah merusak kepercayaan orang kepadanya.

facebook likes kaufen

admincd