dhruv Susul Sukses 'double take' Dengan Merilis Single 'airplane thoughts'

Oleh: admincd - 30 Sep 2021

Penyanyi dan penulis lagu berdarah India yang dibesarkan di Singapura dan kini berdomisil di Inggris, dhruv, terangkat namanya berkat single 'double take' yang sukses viral secara global. Kini, ia telah menyiapkan susulan single tersebut dengan melepas sebuah lagu cozy lain, 'airplane thoughts'.

Sebagaimana 'double take', dhruv juga menyajikan pendekatan balada pop-R&B yang laidback dan intim dan groovy dalam 'airplane thoughts'. Tentu saja ia juga menghadirkan melodi renyah dan notasi yang gampang dicerna sehingga lagunya mudah untuk disukai, bahkan dalam sekali pendengaran.

Dalam 'airplane thoughts' dhruv disebutkan sedang terbuai dalam sebuah lamunan di perjalanan pulang dalam suatu penerbangan tengah malam. Sebagaimana yang diungkapnya, 'airplane thoughts' adalah lagu tentang mengucapkan selamat tinggal kepada seorang kekasih, tanpa tahu kapan kita akan bertemu mereka lagi. "Lagu ini mewakili berbagai emosi yang aku rasakan saat aku mengingat kembali berbagai memori indah dan juga memikirkan kekhawatiranku untuk masa depan,” demikian katanya.

Antisipasi untuk 'airplane thoughts' rupanya cukup besar, karena video musiknya yang dirilis minggu lalu telah mengumpulkan lebih dari 1.2 JUTA view hanya dalam 5 hari saja! Simak 'airplane thoughts' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc