Gara-Gara Reuni, Nicole Scherzinger Dituntut Pendiri Pussycat Dolls Ke Pengadilan

Oleh: admincd - 07 Sep 2021

Nicole Scherzinger, leader dari girl group asal Amerika Serikat, Pussycat Dolls, dituntut ke pengadilan oleh Robin Antin, seorang koreografer sekaligus yang mendirikan grup seksi ini.

Tuntutan hukum diajukan kepada Los Angeles Superior Court pekan lalu, dengan tuduhan Nicole mengancam untuk tidak terlibat dalam rencana reuni grup ini jika tidak mendapat jaminan sebagai mayoritas dalam pembagian keuntungan dan "kontrol kreatif penuh" dan "wewenang untuk membuat keputusan final."

Menurut tuntutan ini, di tahun 2019 lalu telah disetujui jika Nicole akan mendapatkan 49% dari keuntungan reuni PCD nantinya. Sayangnya pandemi virus Corona membuat agenda reuni ini tertunda dengan jadwal baru untuk Inggris dan Irlandia belum mendapat konfirmasi.

Kini Nicole disebutkan enggan berpartisipasi dalam tur reuni PCD kecuali Memorandum of Understanding dinegosisasi ulang, termasuk di mana pembagian keuntungan untuk dirinya naik menjadi 75%. Akibatnya, jadwal baru belum bisa dikonfirmasi akibat masih mengalami kebuntuan kerjasama antara Nicole dan Robin. Pihak Live Nation sebagai EO bahkan kini kabarnya meminta kembali $600.000 yang telah mereka investasi sebelumnya.

Sejauh ini Nicole belum memberi tanggapannya atas tuntutan ini.

admincd
More from Creative Disc