Lil Nas X, Britney Spears, Billie Eilish Masuk Dalam Daftar TIME100: The Most Influential People Edisi 2021

Oleh: admincd - 18 Sep 2021

Majalah TIME telah melepas daftar tahunan mereka, Top 100 Most Influential People, untuk edisi 2021 ini. Dari daftar ini beberapa nama artis musik kenamaan masuk ke dalamnya, seperti di antaranya adalah Lil Nas X, Britney Spears dan Billie Eilish.

Sebagaimana biasa, untuk artikel masing-masing, rekan musisi mereka dilibatkan untuk menulisnya. Seperti Kid Cudi untuk Lil Nas X, yang menulis jika sang bintang adalah seorang rock star sejati karena berhasil mendobrak ranah hip-hop sebagai seorang pria gay. Kesuksesan Lil Nas X tidak hanya membanggakan untuk skena hip-hop juga kalangan kulit hitam. Kid Cudi juga menegaskan jika ia akan terus mendukung Lil Nas X, bahkan siap jika harus tampil seksi dalam video musik kolaborasi mereka nantinya.

Sedang Paris Hilton diajak untuk menulis tentang Britney, yang dianggapnya sebagai sosok paling lembut, meski juga seorang ikon, legenda dan salah satu paling berpengaruh dalam sejarah musik pop. Bagi Paris, Britney adalah seorang ibu, teman dan pejuang dan bertahan sebagai perempuan muda di tengah kultur tabloid dan paparazzi yang kejam di era 2000-an.

Sementara itu, Megan Thee Stallion menulis tentang Billie, yang disebutnya memiliki jiwa yang unik, suara, gaya dan sikap yang tanpa peduli orang lain adalah miliknya sendiri. Bagi Megan, meski telah meraih kepopuleritasan, Billie tetap saja adalah sosok yang nyata dan bersahaja, terlepas dari kepribadiannya yang besar.

Untuk lengkapnya bisa disimak dalam artikel Top 100 Most Influential People milik TIME, tentu saja.

admincd
More from Creative Disc