Iklan

Lorde Rilis EP "Solar Power" Dalam Bahasa Maori & Cover 'Break the Ice' Britney Spears Untuk Vogue

Oleh: admincd - 09 Sep 2021

Lorde punya "mitra" untuk album barunya, "Solar Power," sebuah EP yang diberi judul "Te Ao Marama." Ada 4 buah track yang mengisi EP yang merupakan versi berbahasa Maori untuk beberapa lagu dalam "Solar Power," termasuk tentu saja title-track album atau "Mata Kohore" yang adalah versi Maori untuk 'Stoned at the Nail Salon'.

Lorde memilih untuk menghadirkan bahasa Maori untuk EP ini karena merupakan bahasa asli untuk tempat kelahiran dirinya, Aotearoa, atau yang kita kenal sebagai Selandia Baru. Keuntungan yang didapat dari EP yang juga menghadirkan beberapa musisi Selandia Baru lain, Marlon Williams dan Bic Runga, akan didonasikan kepada yayasan Forest and Bird dan Te Hua Kawariki Charitable Trust.

Berikut tracklist untuk "Te Ao M?rama":

1. "Te Ara Tika / The Path" 3:40

2. "Te Ao Marama / Solar Power" 3:11

3. "Mata Kohore / Stoned at the Nail Salon" 4:27

4. "Hua Pirau / Fallen Fruit" 4:00

5. "Hine-i-te-Awatea / Oceanic Feeling" 6:39

Selain EP, ada persembahan istimewa lain dari Lorde yang terpilih sebagai sampul untuk majalah Vogue edisi Oktober. Sebagai perayaan, Lorde membawakan versi cover untuk salah satu lagu Britney Spears, 'Break the Ice'.

Lorde membawakan lagunya di New York Botanical Garden yang terletak di Bronx. Ia menutup penampilannya dengan salah satu track dalam "Solar Power," yaitu 'Fallen Fruit'. Video disutradarai oleh Alfred Marroquín.

admincd
More from Creative Disc