Remi Wolf Umumkan Album Debut, "Juno" dan Rilis Lagu Baru 'Quiet On Set'

Oleh: welly - 01 Sep 2021

Penyanyi dan penulis lagu pendatang baru asal Los Angeles, Remi Wolf baru saja mengumumkan perilisan album debutnya. Album yang berjudul "Juno" ini akan dirilis pada 15 Oktober 2021 melalui Island Records.

Penyanyi yang berusia 25 tahun ini juga telah merilis dua single baru dari albumnya ini. Berjudul 'Quiet on Set' dan 'Grumpy Old Man'. Ini merupakan susulan single 'Liquir Store' yang dirilisnya bulan lalu.

Menurutnya, 'Quiet On Set' adalah lagu yang konyol dan menyenangkan, dimana lagu mencerminkan kehidupan dan perasaannya saat ini, yaitu, terlalu banyak bekerja, maniak, sembrono, dan kekanak-kanakan. Sementara 'Grumpy Old Man' menceritakan tentang beberapa hal yang paling jinak dan dapat membuatnya jengkel dan defensif hingga membuat dirinya merasa tua, rapuh, dan ceroboh.

Album "Juno" akan terdiri dari 13 lagu. Nama "Juno" terpilih dari nama anjingnya yang baru saja diadopsi di masa lockdown ini. Kecintaan Remi Wolf terhadap anjing memang sudah diketahui umum, apalagi dia sudah merilis 3 buah EP yang semuanya berjudul "Dog". Tiga EP itu adalah "You're a Dog!" (2019), "I'm Allergic to Dogs!" (2020), dan "We Love Dogs!" (2021)

welly
More from Creative Disc