Ed Sheeran Akhirnya Merilis Album Studio Keempatnya, "="

Oleh: admincd - 30 Oct 2021

Yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Di tanggal 29 Oktober ini Ed Sheeran akhirnya melepas album studio keempat miliknya, "=". Ada 14 track yang disertakan dalam album yang dirilis oleh label Asylum/Atlantic ini, yang tentunya juga termasuk beberapa single mutakhir Ed, seperti 'Bad Habits', 'Shivers' dan single promosi 'Visiting Hours'.

Ed menggambarkan album sebagai sebuah rekaman "coming-of-age" atau "menjadi dewasa." Baginya album benar-benar sebuah rekaman personal yang sesuatu yang sangat berarti bagi dirinya. Beberapa perubahan dalam hidupnya, seperti pernikahan, kelahiran sang putri dan juga kehilangan, menjadi unsur-unsur yang mempengaruhi album.

Ed sepertinya menjanjikan akan merilis album dalam versi "repackaged" yang nantinya akan menyertakan beberapa lagu yang ditulisnya untuk film "Yesterday" yang dirilis di tahun 2019 lalu. Lagu-lagu tersebut, 'Penguins' dan 'One Life', memang sudah lama ditunggu oleh para fans untuk dihadirkan versi resminya.

Album menjadi susulan sang penyanyi dan penulis lagu usai album “÷” yang dirilis di tahun 2017 lalu. Tentunya proyek kolaboratif “No.6 Collaborations Project” (2019) tidak dihitung sebagai proyek solo. Berikut tracklist untuk album "=":

1. “Tides”

2. “Shivers”

3. “First Times”

4. “Bad Habits”

5. “Overpass Graffiti”

6. “The Joker and the Queen”

7. “Leave Your Life”

8. “Collide”

9. “2step”

10. “Stop the Rain”

11. “Love in Slow Motion”

12. “Visiting Hours”

13. “Sandman”

14. “Be Right Now”

admincd
More from Creative Disc