Pink Sweat$ Ingin Kita Mengapresiasi Dunia Melalui Single Barunya Yang Hangat, 'I Feel Good'

Oleh: admincd - 17 Oct 2021

Sekitar tiga tahun semenjak mencuri perhatian dengan single 'Honesty' di tahun 2018, Pink Sweat$ akhirnya merilis album debutnya, "Pink Planet," di awal tahun ini. Dan kini, lima bulan setelah album tersebut, Pink Sweat$ sudah kembali dengan sebuah single baru berjudul 'I Feel Good'.

Seperti yang terindikasi di judul, 'I Feel Good' adalah sebuah lagu yang "feel good." Melantun dengan lembut dan laidback, lagu down-tempo ini diisi dengan atmosfer hangat dan menyenangkan. Di dalamnya penyanyi dan penulis lagu asal Amerika berusia 29 tahun bernama asli David Bowden ini terdengar ingin mengapresiasi dunia di sekitarnya dan bagaimana luar biasa kehidupannya akhir-akhir ini.

"I feel good/ When there's a million stars in the sky/ I feel good/ When the sun is shining so bright/ I feel good, yeah/ When the world keeps goin' 'round/ Goin' 'round/ I feel good," nyanyinya dalam chorus yang catchy.

Belum diketahui apakah 'I Feel Good' yang ditulisnya bersama dengan Ruffin, Dante Bowden dan Aleksei Savchenko ini adalah proyek solo mandiri Pink Sweat$ atau merupakan pembuka untuk era barunya. Untuk sementara, simak lagunya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc