Ed Sheeran Sabet Dua Piala Di Ajang MTV European Music Awards 2021

Oleh: admincd - 16 Nov 2021

Ed Sheeran sukses menjadi pemenang terbesar di ajang MTV European Music Awards (EMAs) yang berlangsung di Minggu malam, 14 November, setelah menyabet dua piala utama sekaligus, Best Artist dan Best Song.

Sang hitmaker sedang berbincang-bincang dengan host acara, Saweetie, di belakang panggung saat ia memberi kejutan dengan mengumumkan kemenangan Ed di kategori Best Artist, yang mengaku tak menyangka memenangkan piala, karena niatnya datang hanya untuk tampil di atas panggung.

Ed kemudian membawakan hits single terbarunya, 'Shivers', yang sukses disambut meriah penonton di ajang yang tahun ini berlangsung di kota Budapest, Hongaria. Setelahnya ia memenangkan piala terakhir malam itu, Best Song berkat lagu 'Bad Habits'.

Meski begitu BTS boleh dikatakan sebagai pemenang terbesar, karena membawa pulang empat piala sekaligus, yaitu Best Pop,  Best K-Pop, Best Group, dan Biggest Fans

Beberapa pememang lain malam itu adalah Yungblud (Best Alternative) dan juga Nicki Minaj yang mengalahkan Cardi B dan Megan Thee Stallion untuk menyabet Best Hip Hop. Band rock Italia, Maneskin, mendapatkan piala Best Rock, dengan mengalahkan Foo Fighters, Imagine Dragons dan The Killers.

Sang host Saweetie pun kebagian piala, tepatnya Best New, dan menjanjikan jika ini hanyalah awal dari karirnya.

Berikut daftar pemenang MTV EMAs 2021:

admincd
More from Creative Disc