James Arthur Sudah Melepas Album Keempatnya, "It'll All Make Sense in the End"

Oleh: admincd - 05 Nov 2021

Akhirnya! James Arthur pun merilis album studio keempat miliknya, "It'll All Make Sense in the End." Dilepas Columbia Records pada tanggal 5 November ini, album dibekali dengan 14 track, termasuk beberapa lagu yang sudah pernah diperdengarkan James sebelumnya, seperti 'Medicine', 'September', 'Emily', 'Avalanche' dan yang dilepasnya pekan lalu, 'SOS'.

“It’ll All Make Sense in the End” rencananya dirilis di tanggal 8 Oktober 2021 lalu namun karena satu dan lain hal baru bisa dilepas di hari ini. “It’ll All Make Sense in the End” menjadi album pertama James dalam dua tahun terakhir, selepas "You" yang dirilisnya di bulan Oktober 2019 lalu.

Dengan rumahnya sendiri menjadi lokasi pengerjaan album, dan juga dengan asistensi orang yang lebih sedikit, James mengaku situasi tersebut membuatnya terdengar lebih rapuh dari biasanya. Tidak heran jika “It’ll All Make Sense in the End” terdengar menjadi album yang personal dan sekaligus intim, sebagaimana "preview" yang dihadirkan James dalam lagu-lagu yang dilepasnya tadi.

Berikut tracklist untuk “It’ll All Make Sense in the End”:

1. Running Away

2. Wolves

3. Medicine

4. September

5. Always

6. Emily

7. Last of the Whiskey

8. Never Let You Go

9. 4000 Miles

10. Deja Vu

11. Ride

12. Avalanche

13. SOS

14. Take It Or Leave It

admincd
More from Creative Disc