Westlife Luncurkan Album Ke-12 Mereka, “Wild Dreams”

Oleh: admincd - 27 Nov 2021

Absen dua tahun selepas melepas album "Spectrum" di tahun 2019, grup vokal dengan penjualan terbesar di Inggris abad ke-21, Westlife, sudah datang lagi dan meluncurkan album studio ke-12 mereka, "Wild Dreams." Album dirilis tepat di hari ini, Jumat, 26 November. "Wild Dreams" adalah album pertama Westlife dengan EastWest Records setelah Shane, Nicky, Mark dan Kian, menandatangani kontrak baru yang besar dengan label awal tahun ini.

Album disajikan dalam dua versi, standar (11 track) dan deluxe (15 track), dan menghadirkan band ini dalam balutan kelas dunia, menampilkan vokal mereka yang menakjubkan dengan koleksi lagu pop segar asli dan balada yang membangkitkan jiwa.

Ini termasuk feel-good single yang baru dirilis, yaitu 'Starlight' dan 'My Hero' yang dibawakan oleh band ini secara eksklusif di Pride of Britain Awards. Sebagai bonus untuk penggemar, Deluxe Edition termasuk rekaman live baru dari lagu hits unggulan Westlife, termasuk 'Flying Without Wings', 'World of Our Own' dan 'Uptown Girl'.

Westlife menyebutkan jika "Wild Dreams" lebih berarti daripada apa pun yang telah mereka lakukan sebelumnya dan telah terinspirasi oleh tantangan yang kita semua hadapi selama 18 bulan terakhir. "Wild Dreams menangkap suasana saat ini. Album ini juga menawarkan saat-saat refleksi dan tentang awal yang baru, harapan dan melihat ke masa depan. Musiknya sangat relevan dengan sekarang," pungkas Westlife.

Berikut tracklist untuk “Wild Dreams”:

1. Starlight

2. Alone Together

3. Wild Dreams

4. Lifeline

5. Alive

6. Rewind

7. Do You Ever Think Of Me

8. My Hero

9. End Of Time

10. Magic

11. Always With Me

Deluxe Edition:

12.World of Our Own (live at Ulster Hall)

13.Uptown Girl" (live at Ulster Hall)

14.Flying Without Wings" (live at Ulster Hall)

15.You Raise Me Up (live at Ulster Hall)

admincd
More from Creative Disc