Djakarta Warehouse Project Virtual Datang Lagi & Umumkan Lineup Fase Pertama

Oleh: admincd - 02 Dec 2021

Pandemi menyebabkan beberapa festival melakukan penyesuaian. Begitu juga dengan festival musik dance tahunan Djakarta Warehouse Project (DWP). Edisi virtual yang berlangsung tahun lalu berjalan dengan sukses dan tahun ini Djakarta Warehouse Project Virtual (DWPV) datang lagi. Bukan hanya itu, DWPV juga sudah mengungkap lineup fase pertama yang akan tampil di tanggal 11 dan 12 Desember mendatang.

Sebagaimana biasa, lineup DWP datang dari gabungan internasional dan nasional. Ada duo DJ kakak-beradik kembar NERVO yang siap memeriahkan, selain juga DJ Andrew Rayel atau Lost Frequencies. Sedang dari Indonesia diwakili oleh nama-nama yang sudah beken secara global seperti Dipha Barus dan Weird Genius.

DWPV tahun ini akan disajikan dalam tiga panggung yang berbeda. Akan terdapat panggung utama yang selalu menjadi ciri khas dari DWP, “Garuda V Stadium”. Selain itu, akan ada dua panggung lainnya yaitu “Cosmic Station” dan “Neon Jungle” yang akan membawa penonton berkeliling Indonesia dan menyuguhkan permainan visual yang spektakuler. Ketiga panggung ini akan hadir dengan nuansa yang berbeda dan tema yang berbeda pula dari tahun kemarin.

Untuk menyaksikan DWPV, penonton dapat membeli DWP V-PASS dengan harga presale Rp70,000 pada www.djakartawarehouse.com, Blibli, dan GoTix. Untuk setiap pembelian tiket DWP V-PASS, tidak hanya bisa menyaksikan pertunjukan selama dua hari, penonton juga bisa berkesempatan mendapat total Rp 100,000* dalam bentuk aset kripto (TKO) dari Tokocrypto selaku official crypto exchange partner DWPV.

admincd
More from Creative Disc