Setelah 3 Tahun, We Are Scientists Kembali Dengan Album Baru "Huffy"

Oleh: admincd - 29 Dec 2021

Duo pengusung rock asal New York yang besar di skena indie, We Are Scientist, akhirnya merilis album baru juga. Di tanggal 8 Oktober yang lalu 100% Records telah melepas album "Huffy," yang merupakan album pertama mereka setelah absen tiga tahun lamanya.

"Huffy" merupakan susulan album "Megaplex" yang dirilis di tahun 2018 lalu. Sebelum album benar-benat dilepas secara utuh, We Are Scientist sudah melepas beberapa single bahkan semenjak tahun 2020 lalu, seperti 'I Cut My Own Hair', 'Fault Lines' hingga 'Sentimental Education' yang dilepas dua hari sebelum albumnya rilis.

Musik segar di album "Huffy" disajikan dengan presentasi yang sangat segar berbentuk vinyl multi-panel dan kemasan CD yang menawarkan dinding kosong di mana pendengar dapat mengungkapkan visi mereka yang tidak masuk akal untuk alam semesta Huffy. Masing-masing termasuk lembar stiker dengan lebih dari 20 grafiti penuh warna yang dirancang oleh Keith, Chris, & teman-teman, dapat digunakan sesuai keinginan pengguna.

Chris Cain menyebutkan jika versi piringan hitam mereka ini bukan main-main karena dihadirkan dalam paket yang menjadi alasan bagi pendengar untuk tetap menyimpannya, dan bahkan mempertimbangkan untuk mewariskannya ke generasi mendatang.

Berikut tracklist untuk "Huffy":

1."You've Lost Your Shit"2:59

2."Contact High"3:29

3."Handshake Agreement"3:28

4."I Cut My Own Hair"2:31

5."Just Education"3:47

6."Sentimental Education"3:39

7."Fault Lines"2:42

8."Pandemonium"3:11

9."Bought Myself a Grave"4:07

10."Behaviour Unbecoming"4:03

admincd