Shenseea & Megan Thee Stallion Lepas Kolaborasi Mereka, 'Lick'

Oleh: admincd - 22 Jan 2022

Bintang dancehall asal Jamaika, Shenseea, punya single baru. Di dalam lagu berjudul 'Lick' ini ia berkolaborasi bersama rapper kenamaan Megan Thee Stallion.

'Lick' akan dilepas di Jumat besok, 21 Januari, dan bisa dikatakan adalah salah satu kolaborasi terbesar di sepanjang karirnya. Ia mengumumkan single dengan melepas cover-art untuk single yang menampilkan dirinya dan Megan dalam pose yang "mengundang."

"Female dream team," demikian sebutan para fans untuk kolaborasi ini. Para fans sebenarnya tidak begitu kaget dengan kehadiran singlenya bersama Megan ini, karena di bulan November sang rapper sempat mencuitkan jika ia tertarik untuk berkerjasmaa dengan sang penyanyi dancehall.

Kini, cuitan tersebut pun diwujudkan menjadi nyata dan sebentar lagi akan sudah bisa disimak hasilnya.

UPDATE

'Lick', yang merupakan hasil kolaborasi antara Shenseea dan Megan Thee Stallion, pastinya dihadirkan sebagai sebuah banger. Mengingat latar para artis yang ada di baliknya, maka 'Lick' dipastikan sebagai hibrida yang pas antara dancehall dan hip-hop.

Lagu mengandung sampel 'Work' yang merupakan milik Pupa Nas T dan Denise Belfon. Ini adalah single pertama Shenseea untuk album barunya, "Alpha," yang akan dirilis Rich Immigrants/Interscope di tanggal 11 Maret. 'Lick' juga hadir dalam versi video musik garapan Shenseea bersama James Larese yang bisa disimak di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc