Becky Hill Gandeng Galantis Dalam Single 'Run'

Oleh: admincd - 26 Feb 2022

Penyanyi dan penulis lagu asal Inggris, Becky Hill, menggandeng duo DJ asal Swedia, Galantis, untuk berkolaborasi dalam sebuah lagu baru berjudul 'Run'. Ini merupakan kolaborasi pertama antara Becky bersama Galantis.

Galantis selalu bisa diandalkan untuk menghadirkan sebuah track pop-dance yang anthemik dan penuh euforia tapi catchy dan radio friendly. 'Run' juga bukan pengecualian. Meski beat intens berada di latar, fokus utama memang terletak pada vokal Becky.

'Run' merupakan susulan Becky selepas kolaborasinya bersama Wilkinson dalam banger emotif, 'Here For You', yang dirilis beberapa pekan lalu. Lagu adalah hasil tulisan Becky Hill, Christian "Bloodshy" Karlsson, Christopher Tempest, David Saint Fleur, Jordi de Fluiter, Uzoechi Emenike dan Y3LLO KOALA. Sedang para produser lagu adalah Christian "Bloodshy" Karlsson, Y3LLO KOALA, David Saint Fleur, Vodka dan Mr. Whistler.

Sebuah video musik telah dikerjakan di Afrika Selatan dan akan segera dirilis dalam waktu dekat. Simak 'Run' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc