Ed Sheeran & Taylor Swift Kunjungi Masa Lalu Mereka Dalam Video 'The Joker and the Queen'

Oleh: admincd - 12 Feb 2022

Ed Sheeran telah mengkonfirmasi jika kolaborasi terbarunya bersama Taylor Swift akan dirilis Jumat ini, alias 11 Februari besok.

Lagu memang telah menjadi bahan spekulasi di beberapa pekan terakhir ini setelah para Swifties alias fans Taylor meluncurkan teori jika ia akan hadir di versi baru untuk lagu rilisan 2021 milik Ed, 'The Joker and The Queen'.

Meski tidak membenarkan apakah memang itu lagu yang dimaksud, namun saat berbicara bersama LADbible di ajang BRIT Awards di tanggal 8 Februari kemarin, Ed mengungkap jika lagu barunya bersama Taylor akan dirilis di Jumat besok.

Memang, baik Ed dan Taylor belum secara resmi mengumumkan lagunya, karena kata Ed mereka baru akan mengumumkan jelang sejam sebelum singlenya rilis.

Pasangan sahabat ini terakhir kali berkolaborasi dalam 'Run' yang diambil dari album "Red (Taylor's Version)". Sebelumnya mereka berduet dalam 'Everything Has Changed' (2012) dan 'End Game' (2017).

UPDATE

Sebagaimana yang dijanjikannya, versi "update" untuk 'The Joker and The Queen' bersama Taylor Swift dilepas Ed Sheeran di Jumat ini. Lagu balada yang disajikan bersama denting piano lembut ini berkisah tentang menyemai kembali cinta lama. Video musik yang menyertai perilisan lagu juga mengusung tema yang sama.

Boleh dikatakan video 'The Joker and The Queen' ini adalah sekuel untuk video kolaborasi pertama Ed dan Taylor, 'Everything Has Changed' (2013). Dua anak yang berperan "avatar" untuk Ed dan Taylor dalam video tersebut kini telah tumbuh menjadi dewasa dan kembali dilibatkan di dalam video 'The Joker and The Queen'.

admincd
More from Creative Disc