Libatkan KIDDO, Alok & Alan Walker Berkolaborasi Dalam Single 'Headlights'

Oleh: admincd - 20 Feb 2022

Dua DJ kenamaan, Alok asal Brazil dan Alan Walker asal Norwegia, memutuskan untuk berkolaborasi dalam sebuah single berjudul 'Headlights' yang kemudian dirilis pada tanggal 18 Februari 2022.

Di bulan Januari lalu, Alan merilis versi remix untuk lagu kolaboratif Alok bersama John Martin, 'Whereever You Go'. Rupanya hasilnya cukup memuaskan, sehingga para DJ global ini memutuskan untuk bekerjasama langsung dalam 'Headlights', yang dikerjakan melalui koneksi virtual Zoom.

Kali ini, untuk urusan vokal mereka mengajak penyanyi dan penulis lagu asal Swedia, KIDDO, untuk membantu. KIDDO pun menjadi penggerak untuk lagu bergaya tropical house dreamy yang memang menjadi andalan Alan Walker. Kehadiran Alok sendiri memberi penegasan pada beat yang lebih intens.

'Headlights' adalah hasil tulisan Alan Olav Walker, Alok Achkar Peres Petrillo, Emma Bertilsson, Erik Smaaland, Fredrik Borch Olsen, Gunnar Greve, Kristoffer Chaka Bwanausi-Tømmerbakke, Marcus Arnbekk, Mats Lie Skåre, OHYES dan Øyvind Sauvik. Sedang produsernya adalah Alan Walker, Alok, Erik Smaaland, Kristoffer Tømmerbakke dan OHYES.

admincd
More from Creative Disc