Marion Jola Gelisah Dan 'Overthinking' Di Single Barunya

Oleh: admincd - 12 Feb 2022

Tidak terasa nyaris setahun Marion Jola tidak melepas karyanya. Syukurlah ia memuaskan kerinduan para fans dengan melepas sebuah single berjudul 'Overthinking'. Sesuai judulnya, lagu berkisah tentang perasaan gelisah akibat "overthinking" dari dua sejoli yang memiliki perasaan cinta yang sangat kuat sehingga selalu memiliki keinginan untuk selalu bertemu. Kalau tidak, malah "overthinking" yang muncul.

Marion turun tangan langsung menulis lagunya. Semakin spesial, karena ia berkolaborasi bersama Dennis Talakua sebagai produser. Dennis memang dikenal sebagai music director sekaligus pemain gitar yang kerap menemani Marion saat tampil di atas panggung.

Kolaborasi keduanya terbukti apik, karena 'Overthinking' disajikan dengan mengusung dance pop berpadu RnB yang easy listening. Dari aransemennya, 'Overthinking' memang menyajikan musik yang up-beat ini terasa groovy dan catchy. Apalagi karakter vokal bintang yang dikenal sebagai Lala ini terdengar manis dan khas, makin membuat lagu ini enak untuk dinikmati di segala suasana.

Marion memang merasa sudah saatnya ia melepas karya yang datang dari buah pikirannya sendiri. Ternyata 2 tahun terakhir ini memang dihabiskan Marion dengan menulis lagu. Meski awalnya tak percaya diri, namun karena terus belajar dan memotivasi diri, akhirnya karya tulisan tangannya ini pun bisa kita simak.

admincd
More from Creative Disc