Tove Lo Sajikan Single Baru 'How Long' Untuk Soundtrack Serial "Euphoria"

Oleh: admincd - 12 Feb 2022

Tove Lo rupanya juga dilibatkan untuk soundtrack musim kedua serial HBO, "Euphoria." Ia merilis sebuah single baru berjudul 'How Long' untuk serial ini. Lagu adalah susulan 'Watercolor Eyes' dari Lana Del Rey yang dirilis pekan lalu.

Lagu bercorak synth-pop melankolis dan terdengar sedikit gloomy ini dirilis di tanggal 26 Januari kemarin dan rencananya akan hadir di episode yang tayang pada tanggal 30 Januari.

Untuk menyampaikan pesan tentang betapa berantakannya patah hati, Tove menghadirkannya melalui beat nu-disco. Sedang lirik meluapkan detil tentang pergulatan melupakan mantan kekasih.

How, how long have you loved another/ While I’m dreamin’ of us together?/ She got the best of you/ Part of me always knew,” nyanyi Tove di chorus lagu.

UPDATE

Musisi peraih nominasi GRAMMY dan sertifikat multi-platinum, Tove Lo, telah melepas video untuk single barunya, 'How Long', yang merupakan soundtrack untuk serial "EUPHORIA" musim kedua. KENTEN dilibatkan sebagai sutradara untuk video yang mengusung konsep kaleidoskop psikedelik ini. Di dalamnya kita bisa melihat Tove Lo dengan latar hitam, saat berbagai efek khusus mengdistorsi dan mengganda gambar dirinya.

admincd
More from Creative Disc